Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polres Paser Terima BKO Sat Linmas Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024 dari Bupati Paser

 


Paser – Serah terima Anggota Sat linmas sekabupaten paser Dalam rangka pengamanan Pemilu serentak 2024, Rabu (20/12/23)

Bertempat di halaman Kantor Bupati Paser tanah grogot serah terima anggota Sat Linmas sekabupaten paser di laksanakan guna persiapan pengamanan pemilu tahun 2024.

Tampak hadir dalam upacara penyerahan Sat Linmas, Bupati Paser dr Fahmi fadli, Kapolres paser AKBP Kade Budiyarta SIK, yang mewakilin Dandim 0904/PSR, Kajari Paser, Waka Polres Paser, Kasat Pol PP Kab paser, Ketua KPU Kab Paser, Ketua Apdesi kab paser, Para Kabag, para Kasat, para kapolsek dan Para Camat sekabupaten paser serta tamu undangan kurang lebih 50 orang.

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta SIK melalui kasi Humas polres paser AKP Kamin mengatakan Penyerahaan Sat Linmas sekabupaten paser dilakukan dengan pelaksanaan apel gelar pasukan di halaman pemkab paser.

Apel dipimpin langsung oleh Bupati paser dr Fahmi fadli, dilanjutkan dengan pengecekan pasukan di pimpin Unsur FORKOPIMDA kemudian penandatanganan berita acara serah terima BKO Satlinmas sekabupaten paser dan penyerahan Megaphone kepada Camat sekabupaten paser serta lounching seragam satuan perlindungan masyarakat, jelasnya

Bupati paser dalam amantnya menerangkan bahwa Apel Gelar Pasukan Penyerahan BKO Anggota Satlimas Sekabupaten paser sebagai bentuk keikutsertaan Satlinmas dalam membantu pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 berjalan tertib dan aman.

Fahmi menambahkan Dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia, pemilihan umum adalah salah satu pilar demokrasi yang harus kita pertahankan dan kembangkan," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Fahmi berpesan agar setiap petugas pengamanan Pemilu melaksanaan tugasnya berdasarkan standar operasional prosedur (SOP), cepat, tepat, cermat, terukur dan hasil maksimal.

Terakhir Selain itu dituntut bersikap netral, Tidak terlibat maupun berpihak dan menjalankan tugas sesuai dengan kewajibannya, tutup Bupati Paser di akhir amanatnya.