Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polres Paser Siap Amankan Liga 3 Kaltim di Stadion Sandurengas


Paser – Polres paser laksanakan gladi pengamanan Liga 3 sepak bola dengan melibatkan beberapa personil gabungan, selasa (19/12/23)

Bertempat di lapangan stadion Sadurengas Desa Tapis Tanah grogot kegiatan gladi pengamanan Liga 3 dilaksanakan, hadir dalam pelaksanaan kegiatan, Kabag Ops Polres Paser Kompol Anton Saman, S.H., M.M, Kasat Samapta AKP Hermawan, S H., M.H, Kasi Propam Iptu Suradin, Wadanki Brimob Kompi 2 Batalyon C pelopor IPDA Yudi Yonatan, Kapolsek Tanah Grogot Iptu Agus Sanyoto, Kasat Pol P yang diwakili oleh Kabid Trantibun Nur Alam, Ketua Askab PSSI Kab. Paser Syahdan, Ketua PSSI Kab. Paser Totok Sumardiono, S.H, Personil Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor, Personil Kodim 0904 Tanah Grogot, Personil DisDamkar Kab Paser, Personil Sat Pol.PP. Kab. Pase dan Tim Kesehatan Kab. Paser.

Kapolres paser AKBP kade Budiyarta SIK melalui Kabag Ops polres paser Kompol Anton saman SH.MH mengatakan bahwa Apel Gladi Pengamanan Liga Tiga Kaltim hari ini adalah dalam Rangka kesiapan personil gabungan Pengamanan pertandingan Sepak bola yang akan di selenggarakan dalam waktu dekat ini.ucapnya

Anton saman menambahkan salah satu tolak ukur dalam kesiapan kita adalah bisa menyukseskan gelaran liga tiga di kabupaten paser dalam keadaan aman dan kondusif, sehingga kesiapan personil gabungan pengamanan di tuntut untuk bisa profesional dalam pelaksanaannya nanti.

Kita juga sudah menyusun skema plot penempatan personil nanti di sekitar area stadion sadurengas yang menjadi target pengamanan di beberapa Ring, baik itu dari unsur Polri, TNI dan sat pol PP, makanya gladi ini di laksanakan adalah salah satu bentuk menyamakan presepsi serta Diharapkan seluruh peserta pengamanan memahami tugas pokok dan Posisi masing - masing saat Pelaksanaan Pengamanan.

Terakhir kita berharap semua kepada penonton dan masyarakat tana paser, bersama kita sukseskan gelaran Liga tiga yang di selenggarakan PSSI di Stadion Sadurengas kab paser nanti dapat berjalan aman dan lancar sehingga masyarakat yang menyaksikan even besar sekelas liga 3 di paser dapat terhibur. Tutup kompol Anton saman