Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polres Kutai Kartanegara Terima Kunjungan Kerja Tim Supervisi Ops Lilin Mahakam 2023 Polda Kaltim


Kukar – Polres Kutai Kartanegara terima kunjungan Tim Supervisi Operasi Lilin Mahakam 2023 dalam rangka pengamanan Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Kamis (28/12/2023).

Tim Supervisi yang dipimpin oleh AKBP Slamet H selaku Ketua Tim tersebut sampai di Aceh Selatan langsung mengunjungi Pos Kumala Terpadu Ops Lilin Mahakam 2023 yang disambut oleh KBO Sat Lantas Iptu I Wayan Sudarmawan dan Personil Piket Pos Terpadu Kumala.

Di Pos Terpadu Tim Supervisi disamping mengecek kesiapan personil, sarana dan prasarana yang didirikan Polres Kutai Kartanegara juga mengecek Administrasi Pelaksanaan Oprasi.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman melalui KBO Lantas Iptu Wayan mengatakan, kedatangan Tim Supervisi Polda Kaltim ini bertujuan mengetahui sejauh mana berjalannya Operasi Lilin Mahakam 2023 yang telah dilaksanakan oleh Polres Kutai Kartanegara.

“Pengecekan seperti ini disetiap operasi terpusat rutin dilakukan oleh Mabes Polri maupun tingkat Polda. Tujuannya untuk mengetahui kesiapan jajaran dalam melaksanakan setiap tahapan operasi, apakah sudah sesuai dengan aturan atau tidak,” itu diungkapkan AKBP Slamet sembari menulis buku mutasi.

Dalam giat pengecekan tersebut Tim Supervisi menekankan agar Personil betul-betul melaksanakan tugas sesuai Aturan serta memberikan atensi agar personil tetap semangat.

“Semoga dengan pelaksanaan Operasi Lilin Mahakam 2023 dan didirikan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan ini agar masyarakat dapat merasakan kehadiran personil Polri di tengah-tengah masyarakat, serta memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” Pungkasnya.