Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polres Kutai Barat Laksanakan Pengamanan Tahapan Kampanye Caleg Pemilu 2024


Kutai Barat – Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur melaksanakan kegiatan pengamanan tahapan kampanye Caleg DPRD Provinsi dan DPRD II Kabupaten Kutai Barat, Di ge5 BPU Kecamatan Sekolaq Darat Kabupaten Kutai Barat, Senin (11/12/2024)

Kegiatan pengamanan kampanye tersebut di pimpin oleh Padal Pam Ipda Tobing bersama anggota Polres Kutai Barat dan Polsek Melak yang hadir di lokasi kegiatan kampanye.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, SIK, MH melalui, Ipda Tobing selaku Padal PAM mengatakan para personelnya yang terlibat dalam OMB Mahakam 2024, melaksanakan kegiatan pengamanan pemilu dengan tujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran dalam kampanye, ” Tegas nya.

Kegiatan pengamanan kampanye ini merupakan salah satu tugas Polri dalam memberikan rasa aman dan kondusif selama jalannya tahapan pemilu 2024.

Polres Kutai Barat dan Jajaran Polsek-Polsek akan terus memonitor dan lakukan pengamanan di setiap tahapan kampanye di wilayah hukum Kabupaten Kutai Barat

Dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat yang melakukan kampanye dapat terjaga keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan pengamanan yang dilakukan bersama personelnya hingga berlangsung kegiatan situasi di lokasi dalam keadaan aman dan lancar.

Humas Polda Kaltim