Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polres Kutai Barat, Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Natal Bersama 2023 Di Kutai Barat


Kutai Barat - Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur melakukan apel gabungan. Personel yang akan mengamankan perayaan Natal bersama 2023, seluruh tempat gereja-gereja yang ada di Kabupaten Kutai Barat, Minggu (24/12/2023).Sore

Kegiatan Apel gabungan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Kutai Barat Kompol Ahmad Abdullah, SH, MH. Selain itu Personel dari Kodim 0912/Kubar, TNI AU, Satpol PP Pemkab Kubar, Dinas Perhubungan Pemkab Kubar, serta dari Dinas Kesehatan. Pengamanan ini dilakukan agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman ketika merayakan Natal bersama pada malam Natal 2023.

“Kita melaksanakan kegiatan pengamanan secara optimal sehingga masyarakat yang akan melaksanakan perayaan Natal 2023 dapat merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah,” ucap Waka Polres.

Waka Polres juga mengingatkan soal cara bertindak saat melakukan pengamanan ibadah Natal bersama mengatakan ke personel yang melakukan pengamanan agar di lakukan sterilisasi terlebih dahulu, dan juga para personel juga turut serta mengatur arus lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan masuk dan selesai melakukan perayaan Natal bersama. Kewaspadaan tetap ditingkatkan, laksanakan tugas dengan humanis, tutup Kompol Ahmad Abdullah.