Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Personel Posko Terpadu Nataru Laksanakan Pengecekan Para Calon Penumpang


Samarinda - Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda - Kasi KBPP Capt. Sahrun Asis M. Mar., pimpin giat Pengecekan Angkutan Kapal Penumpang dan Para Calon Penumpang Kapal "KM. ADITHYA" Oleh Personil POSKO TERPADU NATARU Tahun 2023/2024 di Pelabuhan Samarinda. Kamis (28/12/2023).

Adapun hadir dalam giat Capt. Sahrun Asis M. Mar ( Kasi KBPP ), Kapten M. Hatta, Iptu Kasidi, SH. (Padal Pos Pam Nataru Tahun 2023/2024), 4 Pers Polsek KP Samarinda, 12 Pers KSOP Samarinda, 3 Pers Kodim dan 2 Pers PM (Polisi Militer).

Pada pukul 11.10 wita Pers Gabungan Stakeholder Kemaritiman Pelabuhanan Samarinda POSKO TERPADU NATARU Tahun 2023/2024 melakukan Pengecekkan di atas Kapal Angkutan Penumpang Laut KM. QUEEN SOYA di Pelabuhan Penumpang Samarinda.

Adapun hasil pengecekan dilakukan oleh Pers Gabungan POSKO TERPADU NATARU Tahun 2023/2024 Stakeholder Kemaritiman Pelabuhanan Samarinda yaitu : Pemeriksaan Perkiraan alat angkut laut penumpang, Batas Penyekatan Pelabuhan Samarinda, Pedagang Asongan Pelabuhan Samarinda, Kelaikan Kapal Penumpang, Manifest Kapal Penumpang dan K3 Kapal Penumpang.

Dalam kesempatan tersebut Personil Gabungan memberikan Himbauan mengingatkan kembali kepada Operator Penumpang Kapal KM. QUEEN SOYA yang hari ini akan berangkat ke Pelabuhan Parepare dari Pelabuhan Samarinda pada pukul 12.00 wita jangan over kapasitas sesuai dengan kesepakatan yang telah disepakati bersama.

Selain itu juga personil gabungan menghimbau kepada para penumpang untuk tidak merokok di dalam kapal agar tidak terjadi hal yg tidak di inginkan, memberikan himbauan kepada para penumpang yang akan mudik natal agar mematuhi aturan dan selalu tertib dan memberikan himbauan kepada para penumpang agar selalu memperhatikan keselamatan dan keamanan barang-barang berharga selama dalam perjalanan ke Pare-Pare.