Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Personel Polres PPU Laksanakan Pengamanan Kantor KPUD dan Gudang Logistik Kabupaten PPU


PPU - Dalam rangka memastikan kelancaran proses pemilihan umum, personel Polres Penajam Paser Utara (PPU) melakukan pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten PPU serta melakukan pengecekan gudang logistik KPUD PPU. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses distribusi serta penyimpanan logistik pemilu. Jumat, (29/12/2023)

Kegiatan pengamanan di Kantor KPUD PPU dilakukan sebagai tindak lanjut dari upaya Polres PPU untuk memastikan situasi keamanan di sekitar kantor KPUD selama masa persiapan dan pelaksanaan pemilihan umum. Personel kepolisian terlihat berjaga di sekitar kantor untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan yang dapat mengganggu proses penyelenggaraan pemilu.

Selain pengamanan, personel Polres PPU juga melakukan pengecekan terhadap gudang logistik KPUD PPU guna memastikan keamanan serta ketersediaan logistik yang diperlukan untuk pelaksanaan pemilihan umum di Kabupaten PPU. Pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa logistik pemilu disimpan dengan aman dan dalam kondisi yang baik sehingga proses distribusi logistik dapat berjalan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Hendrik Eka Bahalwan S,H,.S.I.K, menyatakan bahwa kegiatan pengamanan dan pengecekan gudang logistik KPUD PPU merupakan bagian dari upaya Polres PPU dalam mendukung kelancaran pelaksanaan pemilihan umum. Ia menegaskan komitmen Polres PPU untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa persiapan dan pelaksanaan pemilu guna memastikan terwujudnya proses pemilihan umum yang aman, tertib, dan lancar di Kabupaten Penajam Paser Utara.

Diharapkan, dengan adanya pengamanan yang ketat di sekitar kantor KPUD serta pengecekan gudang logistik KPUD PPU, proses persiapan pemilihan umum di Kabupaten PPU dapat berjalan sesuai dengan rencana dan masyarakat dapat melaksanakan hak pilihnya dengan aman dan nyaman.