Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pergeseran Logistik Surat Suara Pemilu 2024, Polres Kutai Kartanegara Kawal Menuju Gudang Logistik KPU


Kukar - Polres Kutai Kartanegara memberikan pengawalan logistik surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024. Pada Sabtu (24/12), logistik tersebut diberangkatkan dari pelabuhan peti kemas menuju gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Dalam rangka menjaga keamanan logistik surat suara Pemilu Tahun 2024, Polres Kutai Kartanegara telah mengawal dan mengamankan pergeseran logistik tersebut hingga tiba di gudang Logistik KPU Kutai Kartanegara,” ungkap Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Hari Rosena, melalui Kasi Humas IPTU Suprapto.

Logistik pemilu, yang terdiri dari surat suara itu diberangkatkan pada pukul 14.00 Wita menggunakan satu unit mobil kontainer.

Pengawalan dilakukan oleh Empat personel Polres Kutai Kartanegara. Pengawalan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Mahakam yang dilaksanakan oleh Polres Kutai Kartanegara.

Selain kepolisian, pengawalan logistik surat suara Pemilu 2024 ini juga melibatkan pihak KPU Kutai Kartanegara dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kutai Kartanegara. Hal ini untuk memastikan bahwa logistik tersebut sampai dengan aman di gudang Logistik KPU Kutai Kartanegara.

“Pengawalan yang dilakukan Polres Kutai Kartanegara ini untuk memastikan kelancaran pendistribusian logistik surat suara hingga disimpan dengan aman di gudang logistik KPU Kutai Kartanegara,” tutup Kasi Humas.