Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Penyusunan Rencana Kebutuhan Anggaran Polda Kaltim T.A 2025


Balikpapan – Kegiatan penyusunan rencana kebutuhan anggaran T.A 2025 oleh Polda Kaltim. Acara ini berlangsung di BallRoom Hotel Horison Balikpapan. Jumat (01/12/23).

Acara dibuka oleh Kabag RBP Rorena AKBP Jarot. Y.A. MH yang mewakili Karorena Polda Kaltim. Kegiatan ini dihadiri oleh para Kabagren, operator jajaran, kasubag renmin, dan operator satker Polda Kaltim. Para peserta dari berbagai bagian tersebut akan berperan aktif dalam proses penyusunan rencana kebutuhan anggaran untuk tahun anggaran 2025.

Kegiatan utama yang dilaksanakan adalah penyusunan rencana kebutuhan anggaran TOR/RAB Polda Kaltim T.A 2025. Dalam rangka mencapai hasil yang maksimal, acara ini memberikan arahan dari beberapa narasumber, yakni Kabagrenprogar AKBP Tri Hartono, S.E., serta Dirjen Perbendaharaan Daerah Provinsi Kaltim, Bapak Fuadi Anwar, SE.

Para peserta diharapkan dapat teliti dan akurat dalam penyusunan anggaran T.A 2025 untuk memastikan keberlanjutan operasional Polda Kaltim dan satker di masa yang akan datang, menjaga ketelitian dan menghasilkan rencana anggaran yang optimal sesuai dengan kebutuhan Polda Kaltim dan satker terkait.