Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Penjagaan intensif personel Polres PPU di Pos Terpadu Pelabuhan Fery Penajam dalam Ops Lilin Mahakam 2023


PPU - Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2023, personel Polres Penajam Paser Utara (PPU) menjalankan penjagaan intensif di Pos Terpadu Pelabuhan Fery Penajam. Operasi khusus yang dikenal sebagai Ops Lilin Mahakam- 2023 ini bertujuan untuk memberikan pengamanan maksimal bagi masyarakat yang akan menggunakan jalur transportasi laut.

Kapolres PPU, AKBP Hendrik Eka Bahalwan S,H,.S.I.K, menegaskan komitmen Polres PPU dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat secara menyeluruh. Dengan adanya Pos Terpadu di Pelabuhan Fery Penajam, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penumpang yang melintas di wilayah tersebut.

Lebih dari itu, operasi Ops Lilin Mahakam- 2023 juga dilakukan untuk mencegah dan menindak tindakan kriminalitas, termasuk penyalahgunaan narkoba, pemberantasan premanisme, serta memastikan kelancaran arus lalu lintas di pelabuhan fery.

Personel Polres PPU yang dikerahkan dalam operasi ini akan melakukan penjagaan intensif, pemeriksaan kendaraan dan penumpang, serta patroli wilayah dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman selama libur Natal dan Tahun Baru.

Masyarakat diharapkan dapat membantu pihak kepolisian dengan memberikan informasi jika menemukan hal-hal yang mencurigakan. Melalui kerjasama antara Polres PPU, masyarakat, dan pihak terkait lainnya, diharapkan terciptanya keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat yang menggunakan layanan transportasi laut di Pelabuhan Fery Penajam saat perayaan Natal dan Tahun Baru.