Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dalam Rangka Nataru di PPU dan Sekitarnya, Dit Polairud Berikan Himbauan Kepada Warga Sekitar


PPU- Polda Kaltim melaksanakan tugas Operasi Kepolisian terpusat "Lilin Mahakam" yang fokus pada pengamanan NATARU di PPU (Penajam Paser Utara) dan sekitarnya. Minggu (24/12/23).

Personel Dit Polairud memberikan himbauan kepada warga setempat dan penyedia jasa penyebrangan speed boat PPU-Balikpapan. Himbauan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan selama melakukan perjalanan di perairan. Pesan-pesan keselamatan tersebut mencakup aspek-aspek krusial, seperti penggunaan peralatan keselamatan dan pencegahan risiko di laut.

Dalam upaya untuk menciptakan lingkungan yang aman, Personel Dit Polairud secara rutin melakukan pemantauan dan pengamanan di pelabuhan speed boat PPU dan sekitarnya. Langkah-langkah preventif diimplementasikan untuk mencegah potensi ancaman keamanan dan memastikan kelancaran operasional di pelabuhan tersebut.

Sebagai bagian dari inisiatif keselamatan, himbauan visual berupa spanduk dipasang di sejumlah lokasi strategis di sekitar pelabuhan speed boat PPU. Spanduk ini berisikan informasi tentang keselamatan selama pelayaran dan informasi cuaca terkini. Hal ini bertujuan untuk memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat dan pelaku usaha terkait kondisi perairan dan potensi risiko selama perjalanan.