Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Patroli Ke Pemukiman warga Desa Loa Pari, Ini Pesan Bhabinkamtibmas


Kukar - Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Loa pari Aipda Suparman dalam mewujudkan kamtibmas desa binaannya dengan cara melaksanakan patroli dan sambang ke permukiman warga, pada Minggu (10/12).

Pada kesempatan itu, Aipda Suparman bertemu dengan Bapak Lani dan Bapak Sarifudin yang sedang memperbaiki kapal penyebrangan sungai Mahakam, dengan sambil berbincang santai bhabinkamtibmas menyampaikan amanah Kamtibmas agar setiap warga selalu bertanggung jawab, respek dan respon terhadap segala sesuatu yang berkenaan dengan keamanan di Desa Loa pari.

Selaras dengan tujuan dan harapan dari Bapak Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI. agar Bhabinkamtibmas selalu menjadi support positif buat lapisan masyarakat atau desa binaannya, menjaga silahturahmi disetiap kegiatan Bhabinkamtibmas, melakukan pembinaan pembinaan yang mengarah ke terwujudnya Harkamtibmas yang aman kondusif suatu wilayah, dan mengingatkan tentang Karhutla di wilayahnya masing-masing.

Pesan pesan juga di sampaikan Aipda Suparman kepada warga agar tetap mengingatkan kewaspadaan terhadap tindak pidana yang dimungkinkan bisa terjadi dilingkungan sekitar.