Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pastikan Tahapan Pemilu Berjalan Lancar, Polsek Bongan Gelar Apel Gabungan dan Patroli Bersama

Kutai Barat - Polsek Bongan Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur, Bertempat di Lapangan Mapolsek Bongan, berlangsung kegiatan apel gabungan dalam rangka kesiapan tahapan Operasi Mantab Brata pada Pemilu 2023 – 2024 di wilayah kecamatan Bongan, Jumat (1/12/23) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bongan AKP Darnuji, SH, Danramil Bongan, Personil Polsek Bongan, Personel Koramil Bongan dan perwakilan Kecamatan Bongan

Kapolsek Bongan dalam penyampaiannya mengatakan bahwa kegiatan Apel gabungan hari ini merupakan bentuk kesiapan bersama dalam menghadapi tahapan-tahapan Pemilu dimana saat ini sudah memasuki tahapan kampanye.

Kapolsek menghimbau agar seluruh peserta apel senantiasa mengawal pesta demokrasi ini sehingga dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

” Tetap menjaga solidaritas dan kordinasi dengan Polri maupun TNI Sehingga terselenggaranya pemilu aman dan kondusif.” ucap Kapolsek.

Ia juga berharap para petugas tetap menjaga komunikasi dan kordinasi dalam kegiatan pengawasan pada tahapan pemilu 2024 ini.Kegiatan selanjutnya melaksanakan patroli bersama di wilayah Kecamatan Bongan khusus nya dan Kabupaten Kutai Barat umumnya.

Humas Polda
Kaltim