Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Operasi Mantab Brata, Personel Polres PPU Gencar Lakukan Patroli Cipta Kondisi


PPU- Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan wilayah hukumnya, Personel Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan kegiatan patroli Cipta Kondisi Operasi Mantab Brata (CIPKON OMB). Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk responsifitas aparat kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Hendrik Eka Bahalwan S.H, S.IK, menyatakan bahwa Operasi Mantab Brata yang dilakukan melibatkan personel yang terlatih dan dilengkapi dengan peralatan keamanan modern. "Kami terus berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Operasi Mantab Brata adalah salah satu upaya kami untuk mewujudkan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres PPU," ujar Kapolres.

Patroli Cipta Kondisi ini melibatkan personel yang disebar ke berbagai titik strategis di wilayah Penajam Paser Utara. Mereka melakukan patroli di jalan-jalan utama, pemukiman warga, pusat perbelanjaan, dan area publik lainnya. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan situasi yang kondusif, mencegah potensi tindak kriminal, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Selama patroli, personel Polres PPU juga berinteraksi langsung dengan masyarakat. Mereka memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman.

AKBP Hendrik Eka Bahalwan S.H, S.IK, menekankan bahwa kegiatan Operasi Mantab Brata akan terus dilakukan secara rutin. "Kami berharap kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa nyaman dan membuat para pelaku kejahatan berpikir dua kali sebelum melakukan tindakan yang merugikan," tambahnya.

Dengan pelaksanaan Operasi Mantab Brata, Polres Penajam Paser Utara berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, menjadikan kehidupan masyarakat lebih sejahtera dan tenteram.