Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Miliki Sabu, Seorang Pria Dibekuk Unit Reskrim Polsek Sungai Pinang

 


Samarinda - Dalam upaya pemberantasan peredaran Narkotika di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang, jajaran Unit reskrim kembali berhasil bekuk seorang pria yang kedapatan membawa 1 poket Narkotika jenis sabu di sekitar Jln. Merdeka 2 Kec. Sungai Pinang, Kamis (07/12/2023).

Personel Unit Reskrim Polsek Sungai Pinang awalnya menindaklanjuti informasi dari masyarakat bahwa di sekitar Jl. Merdeka 2 sering terjadi transaksi Narkotika. Pada saat penyelidikan personel melihat seorang pria yang mencurigakan sedang duduk diatas sepeda motor.

Benar saja dari hasil pemeriksaan dan penggeledahan ditemukan 1 poket sabu di dalam saku celana sebelah kanan pria tersebut. Dari hasil Interogasi diketahui identitas pria tersebut berinisial MB.

Selanjutnya tersangka MB beserta barang bukti 1 poket sabu seberat 1,08 gram bruto, 1 unit telepon genggam dan 1 unit sepeda motor Yamaha Mio langsung diamankan ke Polsek Sungai Pinang untuk penyidikan lebih lanjut.

“Tersangka MB kita amankan karena telah terbukti melanggar pasal 114 ayat ( 2 ) Sub Pasal 112 Ayat ( 2 ) UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara paling lama 20 tahun dan denda paling banyak Rp. 10 miliar Rupiah”. Jelas AKP Rachmad Aribowo, S.I.K., M.H., Kapolsek Sungai Pinang