Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Memperkuat Sinergitas Dan Integritas, Kapolda Kaltim Hadiri Perjanjian Kerjasama Antara Polda Kaltim dan Kodam VI Mulawarman


Balikpapan – Kapolda Kaltim Hadiri perjanjian kerjasama untuk memperkuat sinegritas dan integritas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi antara Polda Kaltim dan Kodam VI Mulawarman. Kamis (28/12/23).

Penandatanganan tersebut dilaksanakan di Ruang Mahakam Polda Kaltim dan dihadiri oleh Kapolda Kaltim, Pejabat utama Polda, Pangdam VI Mulawarman serta Pejabat Utama Kodam VI Mulawarman.

Perjanjian ini mencerminkan komitmen bersama untuk meningkatkan kerjasama antara Polda Kaltim dan Kodam VI Mulawarman dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kalimantan Timur.

Sinegritas dan integritas sebagai fondasi utama dalam menjalankan tugas dan fungsi mereka untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dan menjaga stabilitas keamanan.

Perjanjian ini akan memperkuat kolaborasi antara Polda Kalimantan Timur dan Kodam VI Mulawarman, meningkatkan efektivitas operasional, dan memastikan penerapan standar tertinggi dalam pelaksanaan tugas.

Polda Kalimantan Timur dan Kodam VI Mulawarman, menegaskan komitmen keduanya untuk memastikan bahwa keamanan dan ketertiban di wilayah Kaltim tetap terjaga dengan baik.

Dengan adanya perjanjian ini, diharapkan sinergi antara aparat kepolisian dan militer dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan yang mungkin muncul di masa mendatang.