Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Malam Minggu, Polsek Samarinda Kota Laksanakan Patroli Cipkon Dialogis


Samarinda - Dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat yang sudah memasuki tahapan Kampanye Pemilu 2024, Polsek Samarinda Kota melaksanakan cipkon dengan meningkatkan patroli dialogis pemantauan keamanan dan ketertiban masyarakat ke obyek vital dan beberapa tempat keramaian warga, Sabtu (16/12/2023) malam.

Beberapa tempat yang disasar patroli yang dipimpin Kapolsek Samarinda Kota Kompol Tri Satria Firdaus SIK,didampingi Padal cipkon IPda Haryadi (Panit Lantas) bersama personil Polsek Samarinda Kota dibantu 5 Pers Pokdar Kamtibmas dan 6 Pers Satkom KBPP Polri bergerak di seputaran di Taman Samarendah ,Gor Segiri Dan Cefe Cafe dengan rute Jl.Bhayangkara, Jl.Abdul Rasyid,Jl.Abul Hasan,Jl.Agus Salim, Jl.P.Diponegoro, dan Jl.Kesuma Bangsa.

Terpantau situasi daerah yang dikunjungi relatif aman dan kegiatan masyarakat normal dan lancar. Dalam patroli, Personil cipkon berinteraksi dengan warga dan petugas keamanan dan warga terkait dengan situasi keamanan.

" Dalam giat ini,patroli dialogis selain untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, juga untuk mengimbau warga bersama-sama mewujudkan kelancaran dan keamanan rangkaian tahapan Pemilu 2024" Ujar Kapolsek Samarinda Kota.