Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kasat Intelkam Hadiri Silaturahmi Kebangsaan Generasi Muda Lintas Suku Kabupaten Kutai Kartanegara Tahun 2023


Kukar – Bertempat di Komplek Wisma Atlit Stadion aji Imbut Tenggarong Seberang telah dilaksanakan Pembukaan Kegiatan Silaturahmi Kebangsaan Generasi Muda Lintas Suku Kabupaten Kutai Kartanegara Tahun 2023, Selasa (19/12).

Mewakili Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, Kasat Intelkam AKP Andy Wahyudi tampak hadir dalam kegiatan tersebut.

Selainnitu ada juga Akhmad Taufik Hidayat Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab.Kutai Kartanegara, Rinda Desianti Kepala Kesbangpol, Lettu Inf.Siswo Ruswanto Perwakilan Kodim/ 0906 KKR dan H.Nasrun Kepala Kemenag.

Dalam kegiatan itu Akhmad Taufik Hidayat Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab.Kutai Kartanegara mewakili Bupati Kabupaten Kutai Kartanegara sekaligus membuka acara Kegiatan Silaturahmi Kebangsaan Generasi Muda Lintas Suku Kabupaten Kutai Kartanegara Tahun 2023.

"Kabupaten Kutai Kartanegara dengan 20 kecamatan terdiri dari 237 Kelurahan dan desa 44 Kelurahan 193 desa masyarakat yang berhitrogen berdasarkan suku agama dan ras sehingga penting menjaga kebersamaan," ujarnya.

"Dalam keberagaman kerukunan sesama umat beragama dan suku harus terus dibangun dan dijaga agar kita semua merasa aman dan nyaman tinggal di Kabupaten Kutai Kartanegara," sambungnya lagi.

Ia menegaskan bahwa pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara berupaya dan membuka kesempatan bagi generasi muda untuk meningkatkan kualitas sdm dengan memberikan beasiswa dan terus kita tingkatkan nilainya dan jumlah penerimanya.

Diharapkan generasi muda lintas suku dapat menjadi pelopor demokrasi mengajak rekan keluarga dan masyarakat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024.

"Ambilah peran cerdas tidak diutamakan pemberitahuan kampanye yang menjelek-jelekkan lawan demi kesuksesan pelaksanaan Pemilu aman dan daerah kita tetap kondusif," tuturnya.