Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kasat Binmas Nobar Bersama Forkompinda dan Mahasiswa dalam rangka Sosialisasi Peningkatan Partisipasi masyarakat Pemilu Serentak Tahun 2024


Samarinda - Kasat Binmas Polresta Samarinda Kompol Sekar Wijayanti S.H Bersama Ketua KPU Provinsi Kalimantan Timur, Forkompinda kota Samarinda dan Mahasiswa melakukan kegiatan Nonton Bareng dengan Judul "Kejarlah Janji" di Bioskop XXI Samarinda Squer Jalan M. Yamin Samarinda. Selasa (19/12/23).

Nonton bareng diadakan dalam rangka menjalin sillahturahmi serta Sosialisasi Peningkatan Partisipasi masyarakat Pemilu Serentak Tahun 2024.

Kasat Binmas Polresta Samarinda Kompol Sekar Wijayanti, SH mengatakan Nobar ini dilaksanakan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat dan instansi pemerintah terkait guna bersama sukses pesta demokrasi pemilu serentak tahun 2024 terjalin aman nyaman dan sejuk.

"Kegiatan Nobar ini juga bisa dijadikan wadah menyampaikan beberapa himbuan Kamtibmas kepada warga, tujuannya supaya warga bersama-sama dengan kepolisian menciptakan situasi Kamtibmas yang aman", Tuturnya. Selasa (19/12).