Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolsek Babulu dan Tim Polsek Bagikan Semangat Meraih Cita-cita di Kemah Pramuka P5 SDN 017 Babulu


PPU - Polsek babulu, Kapolsek Babulu beserta para Kanit dan anggota Polsek Babulu memberikan materi inspiratif dengan tema "Semangat Meraih Cita-cita" kepada peserta Kemah Pramuka P5 di SDN 017 Babulu.

Dalam kegiatan yang berlangsung dengan antusias, Kapolsek dan timnya berbagi pengalaman serta memberikan motivasi kepada seluruh peserta kemah. Materi tersebut dirancang dengan tujuan untuk meningkatkan minat dan motivasi peserta dalam meraih cita-cita mereka.

Kapolres Ppu AKBP HENDRIK EKA BAHALWAN SH SIK, melalui Kapolsek Babulu iptu Syaifudin SH menyampaikan, "Semangat dan tekad untuk meraih cita-cita adalah kunci kesuksesan. Melalui kemah pramuka ini, kami berharap dapat memberikan inspirasi dan dorongan positif kepada generasi muda untuk terus berusaha dan menggapai impian mereka."

Para Kanit dan anggota Polsek turut memberikan pandangan pribadi dan nasihat berharga kepada peserta. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang semangat cita-cita, tetapi juga untuk membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat, terutama generasi penerus.

Peserta kemah Pramuka P5 tampak antusias mengikuti setiap materi yang disampaikan. Mereka berkesempatan bertanya langsung kepada Kapolsek dan anggota Polsek, menciptakan suasana interaktif yang positif.

Dengan harapan bahwa pemberian materi ini dapat memberikan dampak positif dalam menumbuhkan semangat, minat, dan motivasi peserta, Kapolsek Babulu dan timnya berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan positif di lingkungan masyarakat. Semoga setiap peserta kemah Pramuka P5 di SDN 017 Babulu semakin termotivasi untuk meraih impian dan cita-cita mereka.