Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolresta Samarinda Cek Pos PAM, Pos Yan, dan Pos Terpadu Operasi Lilin 2023


Samarinda - Dengan Menggunakan Sepeda Motor Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr.Ary Fadli S.I.K., M.H.,M.Si mengecek langsung kesiapan sejumlah Pos pengamanan (Pospam), Pos Pelayanan (Posyan), dan Pos Terpadu Operasi lilin Mahakam tahun 2023 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024.

Pengecekan dilakukan Pada Sabtu Pagi (23/12). Diawali dengan pengecekan Posyan Bandara, Pospam Samarinda Square, Posyan Pelabuhan dan Pospam Lamin.

Adapun pengecekan meliputi berbagai Aspek diantaranya kesiapan personel, kelengkapan dan sarapan pendukung pelaksanaan tugas operasi. Kapolresta meminta seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Lakukan pengamanan terhadap aktivitas warga masyarakat serta berikan pelayanan terbaik dalam perayaan Natal 2023 dan tahun baru 2024. Tingkatkan kewaspadaan saat bertugas dan jaga kesehatan serta keselamatan,” singkat Kapolresta.

Pengecekan ini dilakukan dengan maksud melihat secara dekat keberadaan serta kelengkapan pos bahkan personil yang terlibat dalam pengamanan.

Kapolres menjelaskan bahwa untuk Pos-pos Operasli Lilin sudah siap, dan sebagai kelengkapan di posko sudah terisi baik itu Piranti lunak dalam Operasi Maupun kelengkapan lainnya.

“Secara umum pos pengaman ini sudah siap dalam menjaga dan melayani masyarakat sebelum hingga pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru,” Tambah Kapolres