Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolres PPU dan Dandim 0913/PPU Pastikan Keamanan Dalam Rangka Perayaan Natal


PPU - Dalam rangka memastikan suasana Natal yang aman dan kondusif, Kapolres PPU Akbp Hendrik Eka Bahalwan SH SIK dan Dandim 0913/PPU Letkol Arfan Affandi S,E MI. P giat memeriksa keamanan gereja di wilayah Kabupaten PPU. Upaya ini sebagai bagian dari langkah proaktif dalam menjaga ketertiban dan kesejahteraan masyarakat jelang perayaan Natal.

Dengan penuh perhatian, Kapolres dan Dandim menyisir setiap sudut gereja, fokus pada aspek keamanan fisik, pengawasan, dan pencegahan. Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa warga yang merayakan Natal di gereja-gereja tersebut dapat melakukannya dengan aman dan tenang.

"Keamanan masyarakat adalah prioritas utama kami, terutama dalam momen penting seperti Natal. Kami berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk menjaga keamanan gereja-gereja di wilayah Kabupaten PPU," ungkap Kapolres PPU.

Dalam pemeriksaan tersebut, ditekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam melaporkan hal-hal yang mencurigakan kepada pihak berwenang. Kapolres dan Dandim juga mengajak semua pihak terlibat, termasuk tokoh agama dan warga sekitar, untuk bekerja sama guna menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

Dengan adanya pemeriksaan intensif ini, diharapkan dapat memberikan keyakinan kepada warga Kabupaten PPU bahwa pihak berwenang siap menjaga keamanan dan ketertiban wilayah selama perayaan Natal.