Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolres Kutim Hadiri Zoom Meeting Bersama Forkopimda Kabupaten Kutai Timur Dalam Rangka Kesiapan Natal


Kutim – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menggelar kegiatan Zoom Meeting bersama Bapak Kapolda Kaltim, Bapak Pangdam VI Mulawarman, dan Pejabat Juga Gubernur (PJ Gubernur) Kaltim. Pertemuan ini diadakan guna membahas kesiapan pengamanan dan kelancaran perayaan Natal Tahun 2023. (24/12/23).

Di hadiri oleh beberapa pejabat tinggi seperti Bupati Kutai Timur, Kapolres Kutai Timur ,Dandim 0909/KTM, Perwakilan Danlanal Sangatta , Waka Polres Kutai Timur, Subdenpom VI/1-3 Sangatta, Kadishub Kutai Timur dan Perwakilan Kejari Kutai Timur.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Kaltim menekankan beberapa hal yaitu, Personel yang terlibat dalam pengamanan ibadah misa Natal dan perayaan Natal di gereja diharapkan untuk fokus pada tugas pengamanan mereka. Hal ini bertujuan agar terciptanya rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan ibadah Natal oleh umat Kristiani.

Pentingnya peningkatan pengamanan di pelabuhan, bandara, dan jalan-jalan yang padat dilalui oleh masyarakat yang akan melaksanakan liburan di objek wisata. Tindakan ini bertujuan untuk menjamin keamanan dan kelancaran aktivitas masyarakat selama liburan Natal di tempat-tempat objek wisata.

Pertemuan melalui Zoom Meeting ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi antarinstansi dan menjaga sinergi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat selama perayaan Natal tahun ini. Forkopimda Kabupaten Kutai Timur bersama dengan pejabat tinggi Kaltim berkomitmen untuk bekerja sama dalam memastikan keselamatan dan ketertiban selama periode Natal 2023.