Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jumat Curhat, Wakapolsek Palaran Ingatkan Warga Untuk Tetap Jaga Kamtibmas Dan Pemilu Damai




Samarinda - Kegiatan Jum'at curhat secara rutin dilakukan setiap oleh Polsek Palaran, Polresta Samarinda, Polda Kaltim dengan berdialog secara langsung dengan masyarakat guna mendengarkan keluh kesah, penyampaian himbauan serta mengali informasi terkait sitkamtibmas di wilayah hukumnya. Jum'at (01/12/23)

Pada kegiatan Jum'at ini wakapolsek Palaran AKP Rustoni,SH bersama personelnya bertatap muka secara langsung dan mengajak masyarakat untuk berdialog terkait sitkamtibmas, AKP Rustoni juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar terus berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar terutama peningkatan keamanan lingkungan seperti mengalakkan kembali pos kamling yang sudah ada bila perlu menambah jumlah personel jaga,rutin melaksanakan patroli di pemukiman warga.

Wakapolsek Palara juga berpesan kepada warga apabila menemukan adanya bentuk gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi pihaknya, dapat melalui bhabinkamtibmasnya maupun melalui hotline piket siaga Polsek Palaran di nomor 0811 5557 110.

Pada kegiatan Jum'at curhat wakapolsek Palaran juga memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan uneg-unegnya terkait sitkamtibmas di wilayah hukumnya dan wargapun menyampaikan keluhannya kepada pihak kepolisian mengenai maraknya aksi balap liar yang kerap terjadi pada malam hari sehingga menganggu ketertiban umum dan juga waktu istirahat warga.

Menanggapi keluhan warga, wakapolsek menyampaikan akan segera menindaklanjuti dengan meningkatkan kegiatan patrolinya pada malam hari dan juga akan melakukan razia terhadap kendaraan bermotor. Tak lupa wakapolsek Palaran juga mengajak seluruh warga untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam mensukseskan pemilu dengan damai, meskipun berbeda pilihan namun harus tetap menjaga Kamtibmas tetap kondusif.

Wakapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang telah hadir dan menyampaikan informasinya ke pihak kepolisian