Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jelang Libur Natal Dan Tahun Baru, Kapolsek Kembag Janggut Ikuti Rapat Koordinasi Bersama Unsur Terkait


Kukar - Bertempat di gedung BPU (Balai Pertemua Umum) Kecamatan Kembang Janggut telah di laksanakan kegiatan Rapat Teknis persiapan Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, pada Selasa (12/12).

Pada kegiatan itu, Kapolsek Kembang Janggut AKP Pujito tampak hadir bersama Ahmad Junaidi Kepala Dinas Perhubungan Kab. Kukar beserta Staff dan Serma Hamid perwakilan dari Koramil setempat.

Kepala Dinas Perhubungan dalam sambutannya memberikan penekanan untuk Dinas Perhubungan harus melakukan enpeksi Jalan dan pengawasan jalan lalu lintas.

"Lakukan juga razia sinergi bersama muspika untuk menjaga keamanan lalu lintas dan berikan sosialisasi, teguran serta penindakan," ujarnya.

Ia juga menyampaikan maksud digelarnya rapat itu adalah untuk menyamakan persepsi tugas dan fungsi menyambut Nataru Tahun 2024.

Sementara itu, Kapolsek Kembang Janggut pada kesempatan yang sama mengatakan perlu adanya rambu-rambu lalu lintas di Wilayah Kecamatan Kembang Janggut sebagai pangkah kita untuk mnjaga keselamatan masyarakat.

"Mari kita amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru Tahun 2024 dengan kekompakan, harus banyak sosialisasi terkait keamanan berkendara," tutupnya.