Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jaga Sinergitas, Bhabinkamtibmas Kunjungi Bersama Personel Damkar Sangasanga


Kukar - Bhabinkamtibmas Polsek Sangasanga Kel. Sangasanga Dalam Aipda Darwis Rakib melakukan Sambang Personel Pemadam Kebakaran Kec. Sangasanga.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjaga kesiapsiagaan dan antisipasi terhadap potensi kebakaran yang dapat terjadi selama musim kemarau ini. Jum’at (8/12/2023).

Dengan penuh tanggung jawab, Aipda Darwis Rakib menyampaikan himbauan Kamtibmas bahwa dalam suasana apapun stok air di tangki pemadam selalu terisi penuh. Hal ini merupakan langkah proaktif untuk memastikan bahwa jika terjadi kebakaran, persediaan air yang mencukupi akan tersedia untuk memadamkan api dengan cepat.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Aipda Darwis Rakib juga berbincang-bincang terkait untuk terus bersinergi berkoordinasi dalam hal penanganan kebakaran dalam menjaga keamanan dan keselamatan warga di musim Kebakaran dan jika terjadinya kebakaran dilingkungan masyarakat secara tiba-tiba.

Kapolsek Sangasanga AKP A. Baihaki,. S.H,. M.H. menyampaikan Sinergitas Bhabinkamtibmas besama Instansi Pendukung bertujuan sebagai upaya menjaga sinergitas yang telah terjalin baik dengan jajaran Pemadam Kebakaran."

Lanjutnya, berharap sinergitas yang telah terbentuk ini dapat terus terjaga demi terciptanya kerjasama yang baik antara Polri dan Pemadam Kebarakan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang terus terjaga kemondusifannya dan memaksimalkan bersama dalam memberi pelayanan bagi masyarakat.