Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jadi Khatib Shalat Jumat, Bhabinkamtibmas Polsek Long Kali Ajak Jamaah Tingkatkan Taqwa dan Kerukunan Beragama

 



Paser – Bhabinkamtibmas Bripka Jumansyah laksanakan safari sholat jumat berjamaah di masjid besar Nurul Khair desa Muara telake Kec Long kali, jumat (08/12/2023)

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, SIK Melalui Kapolsek long kali Iptu Syarifuddin, SH di dampingi Bhabinkamtibmas Bripka Jumansyah mengatakan bahwa kegiatan safari sholat jumat bertujuan untuk menyampaikan pesan himbauan kamtibmas kepada para jamaah masyarakat desa muara telake.

Setelah melaksanakan ibadah sholat jumat berjamaah, Bripka jumansyah Mengajak masyarakat untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban bersama di desa Muara telake serta mengajak masyarakat untuk mensukseskan pemilu 2024 yang aman dan damai.

Bripka Jumansyah menjelaskan kepada jamaah masjid dan masyarakat bahwa pentahapan pemilu tahun 2024 sudah berjalan yang di awali dengan Kampanye. Untuk itu masyarakat dingatkan untuk menjaga kondusif wilayah kita, walaupun pada dasarnya berbeda pilihan.

Jumansyah mengingatkan kembali semangat persaudaraan masyarakat desa muara talake, jangan sampai karena Pileg dan Pilpres merusak persaudaraan yang sudah terjalin selama ini.

Sebelum mengakhiri himbauan kepada jamaah di Masjid Besar Nurul Khair masyarakat Desa Muara telake, Bhabinkamtibmas bripka Jumansyah mengingatkan kembali bahwa Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif akan terwujud apabila seluruh elemen masyarakat mendukung Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.Tutupnya