Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Giat Patroli Antisipasi Paham Radikalisme Polsek Jempang Berikan Himbauan


Kutai Barat- Polsek Jempang Polres Kutai Barat Polda Kaltim melakukan kegiatan patroli dalam rangka mengantisipasi berkembangnya Paham Radikalisme di wilayah Polsek Jempang, Sabtu (16/12/2023)

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H , melalui Kapolsek Jempang Iptu Sunarto, SH mengatakan Personel Polsek memberikan imbauan kepada Warga agar tidak mudah terprovokasi terhadap berita yang belum tentu kebenaran berita tersebut dan untuk lebih berhati hati dalam penggunaan Medsos. Menyampaikan kepada warga masyarakat tentang bahaya Radikalisme maupun aliran sesat untuk itu apabila ada dugaan, terhadap aliran tersebut untuk segera menyampaikan kepada Polsek, "ucap Kapolsek.

Personel memberikan imbauan kepada warga agar menolak paham Radikalisme, saling toleransi antar umat beragama, suku, ras, etnis dan budaya. Dan berharap kepada warga memberi informasi tentang tindak pidana atau gejolak masyarakat yang mungkin sewaktu waktu akan terjadi sehingga akan mudah terdeteksi dini untuk pencegahannya.

Personel Polsek Jempang yang telah intensif melakukan upaya pencegahan terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas dan warga masyarakat akan selalu mendukung kegiatan Polsek dalam upaya mencegah dan menangkal paham Radikalisme di wilayahnya.

Dan jika ada sesuatu yang mencurigakan agar segera melaporkan ke pihak yg berwajib Kantor Kepolisian terdekat ataupun Call Center 110 Polres Kutai Barat".Tutup Kapolsek