Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Gelar Apel Pengamanan Cawapres, Wakasatgas Kamseltibcar Pimpin Apel Konsolidasi


Balikpapan – Personel Satgas Operasi Mantab Brata melaksanakan apel dalam rangka pengamanan cawapres di Balikpapan. Sabtu (16/12/23).

Bertempat di halaman Polresta Balikpapan, Personel Satgas Operasi Mantab Brata melaksanakan apel yang dipimpin oleh Wakasatgas Kamseltibcar, AKBP Bangun Isworo, untuk memastikan kesiapan seluruh personil yang terlibat.

Wakasatgas Kamseltibcar AKBP Bangun Isworo, dalam arahannya, menekankan pentingnya keterlibatan seluruh personil dalam menjaga keamanan dan mencegah potensi gangguan kamtibmas selama masa kampanye.

Kegiatan apel ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antarpersonil, sehingga pengamanan Cawapres dapat berjalan dengan efektif dan efisien.

Seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Mantab Brata hadir dalam apel ini, menunjukkan komitmen untuk menjalankan tugas dengan profesionalitas dan tanggung jawab.

Kegiatan pengamanan ini menjadi bagian dari upaya Polda Kaltim untuk memastikan keamanan dan ketertiban dalam setiap kegiatan demokrasi, khususnya di wilayah hukum Kaltimantan Timur.