Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dit Polairud Kaltim Laksanakan Pengamanan Lomba Fishing Festival dan Lomba Jetsky


Balikpapan - Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat, Personel Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalimantan Timur  melaksanakan pengamanan lomba Fishing Festival dan lomba Jetsky. Sabtu ( 16/11/23).

Kegiatan Pengamanan di laksanakan oleh Personel Ditpolairud yang Dit Polairud Polda Kaltim, Lanal Balikpapan, Basarnas (Badan SAR Nasional dan BPBD Balikpapan (Badan Penanggulangan Bencana Daerah).

kegiatan lomba Fishing Festival dan lomba Jetsky dapat berjalan dengan aman dan lancar. Seluruh personel yang terlibat bertugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme selama kegiatan berlangsung, menjadikan suasana aman dan nyaman bagi peserta dan penonton.

Selama kegiatan tidak ada potensi  gangguan keamanan, tetapi piihak keamanan tetap melakukan pemantauan dan kesiapan dalam menghadapi berbagai kemungkinan hingga kegiatan berakhir.

Dit Polairud mengapresiasi kerjasama dan sinergi antar instansi yang terlibat dalam pengamanan ini. Dan juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah perairan.