Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dit Binmas Gelar Penyuluhan Dalam Rangkat Pemilu Damai 2024


Balikpapan – Satgas Preemtif Dit Binmas Polda Kaltim menggelar kegiatan penyuluhan kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Minggu (17/12/23).

Lokasi penyuluhan mencakup Jalan Inpres Kelurahan Muara Rapak, Kecamatan Balikpapan Utara, serta Jalan Agung Tunggal, Kelurahan Damai Baru, Kecamatan Balikpapan Selatan.

Personel Dit Binmas memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat sekitar, dengan tujuan utama menjaga situasi yang aman, tertib dan damai selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang cukup kepada masyarakat mengenai pentingnya partisipasi aktif dalam proses demokrasi dan tata cara pelaksanaan Pemilu.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preemtif Dit Binmas Polda Kaltim dalam memastikan jalannya Pemilu dengan lancar dan kondusif. Diharapkan, melalui sosialisasi dan edukasi yang intensif, masyarakat dapat terlibat secara aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi berlangsung.