Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dansatbrimob Hadiri Upacara Alih Kodal Kesatuan dan Serah Terima Jabatan Danyonif 611/Awang Long


Samarinda – Dansatbrimob Polda Kaltim, yang mewakili Kapolda Kaltim menghadiri Upacara Alih Kodal Kesatuan dan Serah Terima Jabatan Danyonif 611/Awang Long. Senin (04/12/23).

Rangkaian kegiatan dimulai saat pasukan upacara memasuki lapangan, serangkaian upacara formal Alih Kodal Kesatuan dan Serah Terima Jabatan Danyonif 611/Awang Long.

Puncak upacara saat dilaksanakan tradisi penyerahan tunggul "Awang Long" dari Letkol Inf Putut Januarto kepada Mayor Inf Endra Retno Erowanto. Tradisi ini menjadi simbol keberlanjutan dan kesinambungan tugas di Yonif 611/Awang Long.

Para prajurit Yonif 611/Awang Long menampilkan peragaan beladiri Merpati Putih sebagai wujud keahlian dan keterampilan yang dimiliki oleh pasukan ini. Keterampilan ini mencerminkan kesiapan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas keamanan dan pertahanan.

Upacara kemudian diakhiri, setelah rangkaian Alih Kodal Kesatuan dan Serah Terima Jabatan Danyonif 611/Awang Long selesai. Para tamu undangan dan peserta upacara melanjutkan kegiatan foto bersama serta menjalin keakraban dalam suasana ramah tamah.

Momen ini tidak hanya merupakan acara formal, tetapi juga menciptakan ikatan emosional dan kebersamaan antara Letkol Inf Putut Januarto, Mayor Inf Endra Retno Erowanto, dan seluruh personel Yonif 611/Awang Long.

Humas Polda Kaltim