Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ciptakan Rasa Aman Sat Lantas Polres PPU Giatkan Blue Light Patroli Jelang Pemilu 2024


PPU - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres PPU intensif melakukan Blue Light Patroli sebagai upaya meningkatkan rasa aman dalam menghadapi Pemilu 2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 30 November 2023, dimulai pukul 20.00 WITA hingga selesai, di Wilayah Hukum Polres PPU.

Kapolres Ppu AKBP Hendrik Eka Bahalwan SH SIK melalui kasat lantas AKP ningtyas SH mengatakan bahwa Sat Lantas Polres PPU fokus melaksanakan patroli dan pengaturan lalu lintas di tempat rawan kecelakaan lalulintas. Adanya kehadiran Blue Light Patroli diharapkan dapat memberikan efek preventif dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat di kabupaten Ppu.

Selain itu, unit patroli Sat Lantas Polres PPU juga melaksanakan kegiatan himbauan terkait Kamseltibcar kepada pengendara R2. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari langkah preventif untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan keamanan seluruh pengguna jalan menjelang Pemilu 2024.

Hingga saat ini, situasi lalu lintas dalam keadaan aman dan lancar. Sat Lantas Polres Ppu juga berkomitmen untuk terus mengoptimalkan upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya. Masyarakat dihimbau untuk tetap patuhi aturan lalu lintas dan melibatkan diri aktif dalam menciptakan keamanan bersama.tutupnya .