Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cegah Stunting Brimob Batalyon A Pelopor Beri Bantuan Susu Formula kepada Anak-Anak Balikpapan

 


BALIKPAPAN - Mendukung program pemerintah dalam pencegahan stunting, Satbrimob Polda Kaltim melalui Batalyon A Pelopor memberikan susu formula untuk anak-anak di Jl. Yos Sudarso Kel. Prapatan Balikpapan. Minggu (17/12/2023).

Danyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim Kompol Iwan Pamuji, S.H. menyampaikan bahwa, pemberian susu formula gratis bagi anak-anak Balikpapan merupakan upaya untuk mencegah terjadinya stunting.

"Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada personel Batalyon A Pelopor atas perhatiannya kepada masyarakat Balikpapan. Khususnya dalam menjaga pertumbuhan anak-anak Balikpapan agar sehat dan normal melalui pemberian susu formula. Semoga dengan upaya tersebut dapat mencegah terjadinya Stunting (gizi buruk) bagi anak-anak Balikpapan." Tutur Kompol Iwan Pamuji.

Seperti diketahui bahwa, masih ada kasus Stunting di Balikpapan. Berbagai program bantuan dari pemerintah telah diberikan kepada masyarakat melalui Pemerintah Daerah.

"Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim dengan segala keterbatasannya berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat di sekitar Balikpapan. Salah satunya yang dilakukan oleh personel dari Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang membagikan susu formula bagi anak-anak usia-usia 5 tahun kebawah maupun ke atas." Tukas Kompol Iwan Pamuji.

Masyarakat Jl. Yos Sudarso Kel. Prapatan Balikpapan sangat antusias atas inisiatif yang dilakukan oleh anggota Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim serta berterima kasih atas perhatian yang diberikan kepada masyarakat Balikpapan, khususnya Jl. Yos Sudarso.

Sdri. Lena yang merupakan warga Jl. Yos Sudarso Balikpapan menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian yang diberikan oleh anggota Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim.

"Kami sangat senang bapak Brimob selalu memberikan perhatian dan bantuan kepada masyarakat. Semoga dengan bantuan ini anak-anak Balikpapan dapat tumbuh dengan sehat." Ucapnya.