Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Kelua Aipda Arif Mujiono Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Giat Ibadah di Gereja Eben Haezer


Samarinda - Bertempat di Jalan Limau Rt. 06 Kel. gunung Kelua Kecamatan Samarinda Ulu, berlangsung perayaan rangkaian Gereja denagn tema "Yesus Mesias Anak Daud dan Jurus Lama" di Gereja Eben Haezer Dengan jemaat sekitar 300 Orang di pimpin oleh Pdt. Giliant K. Supanit, sth mengangkat tema " pada Minggu (24/12/23).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Kelua, Aiptu Arif Mujiono, dalam giat pengamanannya mengatakan dengan kehadiran Polri berharap rangkaian ibadah ini berjalan dengan aman dan nyaman tanpa ada gangguan yang berarti.

Kapolsek Samarinda Ulu Akp Yasir SH mengingatkan agar dalam bertugas agar Polri untuk melaksanakan pengamanan dengan maksimal dan bertanggung jawab.

“Pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman kepada Jemaat yang melaksanakan ibadah Natal agung dan juga rasa saling menghormati antar umat beragama serta antisipasi adanya gangguan kamtibmas" Pungkasnya.