Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Handil Bakti Ajak Warga Cegah Pungli Di Wilayahnya

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Samarinda - Dalam rangka harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Handil Bakti Aipda subagiyanto personil Polsek Palaran, Polresta Samarinda, Polda Kaltim mensosialisasikan pencegahan pungli di wilayah binaannya. Senin(04/12/23)

Penyampaian himbauan serta sosialisasi tersebut ia lakukan saat melaksanakan kegiatan sambang ke wilayah binaannya, dengan cara yang humanis warga di beri pemahaman tentang pencegahan bahaya pungli(pungutan liar) dimana warga diminta untuk tidak memberi maupun menerima sehingga pungli tidak terjadi.

Lebih lanjut Aipda subagiyanto berpesan agar warga terus berperan aktif dan segera melaporkan bilamana menemukan adanya pungli baik melalui hotline piket siaga Polsek Palaran di nomor 0811 5557 1110 Atau di nomor yang tertera pada spanduk yang dibentangkan.

Selain itu, Aipda subagiyanto juga mengajak warga untuk mendukung program pemerintah dalam hal ini pada masa pemilu untuk melaksanakan pemilu dengan damai meskipun berbeda pilihan akan tetapi tetap menjaga kerukunan serta keharmonisan antar warga.

Humas Polda
Kaltim