Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kawal Pembagian Beras bantuan di Kelurahan Teluk Lerong Ulu


Samarinda – Polsek Sungai Kunjang Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Lerong Ulu Bripka M. Yusuf, SH, bersama Babinsa Serma Surata melaksanakan pengawalan pembagian Beras sebanyak 10 Kg per warga dimana warga kelurahan Teluk Lerong Ulu yang mendapatkan bantuan beras tersebut sebanyak 430 orang.

Bantuan beras tersebut berasal dari Badan Pangan Nasional dan di salurkan di Kantor kelurahan Teluk Lerong Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda.

Disela Pengamanan penyaluran bantuan Beras, Bhabinkamtibmas Bripka M. Yusuf, SH, berpesan kepada masyarakat penerima bantuan, agar dapat memanfaatkan bantuan ini untuk kebutuhan hidup dan jangan di jual atau di uangkan" pungkas M. Yusuf.

Di tempat terpisah Kapolsek Sungai kunjang Kompol Zainal Arifin, SH, mengatakan salah satu bentuk Sinergitas TNI POLRI yaitu bersama-sama melaksanakan pengawalan dan pendampingan Penyaluran bantuan Beras oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa sehingga dalam pelaksanaanya berjalan dengan aman dan lancar, Kapolsek menambahkan dimana anggota Polsek Sungai Kunjang harus hadir dimasyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman" Pungkas nya.