Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bersinergi, Bhabinkamtibmas Sambang Daerah Binaan Bersama Babinsa Ajak Warga Jaga Kamtibmas


Samarinda - Dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di daerah kelurahan binaan, Sinergitas antara TNI-Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat wilayah kelurahan binaannya
Ini semua bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan merasa terayomi dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang melaksanakan sambang atau tatap muka bersama dengan warga di wilayah kelurahan binaan.

Hal ini diwujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antara Bhabinkamtibmas Polsek Sungai kunjang Kelurahan Teluk Lerong Ulu Bripka M. Yusuf, S.H dan Babinsa Koramil Samarinda Ulu Serma Surata saat menyambangi warga di jalan Cendana Gg. 15, kelurahan Teluk Lerong Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Senin 4/12/2023.

Kegiatan tersebut sudah sering dilaksanakan oleh keduanya. Kedatangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menciptakan keamanan dan kemitraan dengan warga binaannya. berharap dengan kegiatan sambang warga daerah binaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa bisa dengan cepat memperoleh Informasi adanya Ganguan kamtibmas dilingkungan kelurahan binaan sehingga persoalan yang timbul ditengah masyarakat tidak meluas menjadi konflik di tengah masyarakat.

Humas Polda Kaltim