Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Beri Rasa Aman, Personil Ditpolairud Polda Kaltim Lakukan Patroli di Bandara SAMS Balikpapan

 


Balikpapan – Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, personil Dit Polairud Polda Kaltim telah sukses melaksanakan operasi pengamanan di area terminal kedatangan dan keberangkatan, Kamis, (21/12/23).

Patroli ini dilakukan oleh personil Ditpolairud Polda Kaltim, yaitu Bripka Joko Utomo dan Bripda M. Firdaus Dengan kerjasama yang solid, keduanya mampu mengawal jalannya aktivitas di bandara dengan optimal.

Dalam pelaksanaan operasi tersebut, personil Pam Dit Polairud Polda Kaltim turut berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk TNI Angkatan Udara, KP3 Bandara, dan AVSEC Bandara. Kolaborasi yang erat antarinstansi ini merupakan bukti nyata komitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para penumpang yang menggunakan layanan di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan.
Hasil dari kegiatan pengamanan ini sungguh memuaskan.

Area terminal kedatangan dan keberangkatan Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan dapat terlindungi dengan baik, dan seluruh proses penerbangan berlangsung tanpa hambatan berarti. Keberhasilan ini menjadi bukti konkret bahwa kerja keras dan profesionalisme personil Dit Polairud Polda Kaltim turut berkontribusi dalam mewujudkan pengalaman perjalanan udara yang aman dan terjamin.

Dit Polairud Polda Kaltim berkomitmen untuk terus menjaga dan meningkatkan standar pengamanan di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan serta wilayah-wilayah strategis lainnya. Keberhasilan operasi kali ini menjadi cerminan dari dedikasi tinggi yang diberikan oleh personil dalam menjalankan tugas negara demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.