Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Anjangsana Oikumene Polda Kaltim, Sekaligus Berbagi Kasih ke Panti Asuhan dan Yayasan di Balikpapan


Balikpapan – Kepolisian Daerah Kalimantan Timur kembali menggelar bakti sosial dengan melakukan anjangsana ke Panti Asuhan dan Yayasan di Balikpapan, Rabu (20/12/2023).

Panti Asuhan tersebut yakni Panti Asuhan Kasih Marturia, Panti Asuhan Tamariska, Panti Asuhan Bina Kasih, Panti Asuhan Kasih Bapa, Panti Asuhan Yamusa, Panti Asuhan Wisma Putri Dahor, Panti Asuhan Tabita dan Yayasan Makam Kristen KM 15 Balikpapan.

Sebanyak ratusan paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula, susu kaleng, teh dan kue kaleng yang dibagikan kepada panti asuhan yang dituju.

Anjangsana tersebut merupakan bagian dari bentuk kepedulian personel Polda Polda Kaltim yang memiliki jiwa sosial dalam membantu dan menolong masyarakat salah satunya mengunjungi panti asuhan ini.

Polda Kaltim memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian, terutama jelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Melalui anjangsana, merupakan momentum untuk memperkuat citra polri dimata masyarakat, personel polri yang memiliki kepedulian untuk saling membantu kepada masyarakat diluar tugas pokok sebagai penegak hukum.

Ditempat terpisah, AKBP Welly Djatmoko S.H, S.I.K, M.Si. selaku Ketua Panitia Natal 2023 mengatakan Puji Tuhan kegiatan hari ini dapat berjalan dengan lancar sehingga kerinduan Polda Kaltim dalam perayaan Natal 2023 yang dipusatkan dalam kegiatan diakonia dapat terdistribusi dengan baik bagi saudara kita yang membutuhkan.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada personel dan panitia yang membantu pelaksanaan dari awal persiapan sampai pelaksaan hari ini, tutup AKBP Welly Djatmoko S.H, S.I.K, M.Si.