Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Wakapolres PPU bersama PJ. Bupati Hadiri Pentas Seni dan Gebyar UMKM di Alun Alun Penajam


PPU - Malam Minggu di Kabupaten PPU semakin mempesona dengan meriahnya kegiatan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), di mana Waka Polres PPU turut mendampingi PJ Bupati. Kehadiran keduanya memberikan sentuhan istimewa pada setiap stan UMKM, menciptakan suasana yang penuh semangat dan keakraban.minggu (26/11/2023)

Kapolres PPU Akbp Hendrik Eka Bahalwan SH SIK di wakili oleh Waka Polres Ppu Kompol berkas dengan antusias menyapa para pelaku UMKM, menunjukkan dukungan positif dari pihak kepolisian terhadap inisiatif ekonomi lokal. Sementara itu, PJ Bupati bersama Waka Polres PPU menjelajahi setiap sudut acara, berbaur dengan masyarakat, dan memperlihatkan komitmen pemerintah daerah dalam mengembangkan UMKM.

Dalam pernyataan bersama, Waka Polres PPU dan PJ Bupati menekankan pentingnya kolaborasi antara aparat kepolisian, pemerintah, dan pelaku UMKM untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan bisnis kecil. Kedua tokoh tersebut juga mengapresiasi keragaman produk lokal yang turut menambah warna dalam setiap Malam Minggu.

Dengan dukungan dari Waka Polres PPU dan kehadiran akrab PJ Bupati, kegiatan UMKM setiap Malam Minggu semakin menjadi pusat animo dan daya tarik bagi masyarakat Kabupaten PPU.