Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tatap Muka dan Coffee Morning Kapolda Kaltim dengan Personel Ditlantas Polda Kaltim


Balikpapan – Dalam rangka memperkuat komunikasi dan memotivasi personel, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kaltim menyelenggarakan kegiatan Tatap Muka dan Coffee Morning bersama Kapolda Kaltim pada hari Kamis, 30 November 2023, di Aula Ditlantas Polda Kaltim.


Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi Polda Kaltim, antara lain Kapolda Kaltim, Karorena Polda Kaltim, Dirsamapta Polda Kaltim, Dirlantas Polda Kaltim, Wadirlantas Polda Kaltim, serta PJU Ditlantas Polda Kaltim. Turut hadir pula perwakilan personel Ditlantas Polda Kaltim dari berbagai Bagian, Subdit, dan Satuan, dengan total peserta mencapai 50 orang.


Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Dirlantas Polda Kaltim, yang memberikan pengantar dan tujuan dari kegiatan Tatap Muka dan Coffee Morning ini. Selanjutnya, Kapolda Kaltim memberikan arahan penting terkait pelaksanaan tugas sehari-hari dan peningkatan kinerja personel Ditlantas Polda Kaltim dalam mendukung akselerasi pembangunan Ibu kota Nusantara.

“Kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi, namun juga sebagai wadah untuk meningkatkan sinergi dan semangat kerja kita bersama. Dengan tugas yang semakin kompleks, perlu adanya koordinasi dan komunikasi yang efektif antara pimpinan dan personel,” ujar Kapolda Kaltim dalam sambutannya.


Pelaksanaan Tatap Muka dan Coffee Morning berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar, menciptakan suasana akrab antara pimpinan dan personel. Diskusi santai yang terjalin di sesi Coffee Morning menjadi momen efektif untuk bertukar pikiran dan pengalaman, memperkuat rasa kebersamaan di antara anggota kepolisian.