Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sambang Kantor Desa binaan, Bhabinkamtibmas Ajak Berperan Aktif Sikapi Keresahan Warga


Kukar – Dalam rangka mengoptimalkan Perpolisian Masyarakat, Bhabinkamtibmas sebagai pemelihara kamtibmas harus mampu merangkul semua elemen masyarakat.


Hal itu dilakukan untuk membangun komunikasi, menjalin silaturahmi dan bekerja sama guna pemeliharaan kamtibmas agar tetap kondusif.

Seperti yang Bhabinkamtibmas Desa Kahala dan Desa Kahala Ilir Bripka Mulyono menyambangi kantor Desa Kahala ilir untuk bertemu dengan Kaur Pemerintahan Bapak Adi, Anggota BPD Bapak Wardi dan Staff Desa Kahala ilir


Pada kesempatan tersebut Bripka Mulyono berkoordinasi dengan terkait perkembangan situasi Kamtibmas terkini di Desa Kahala ilir sekaligus untuk mengajak Peran serta Pemdes Kahala ilir dalam membantu Polri untuk mencegah Karhutla.

Selain itu, Bripka Mulyono juga menyampaikan permasalahan yang meresahkan warga, salah satunya adalah masalah Penyetruman ikan yang di lakukan warga dari luar Desa di Desa Kahala ilir.


Ditempat terpisah, Kapolsek Kenohan Iptu Nelson eddy bojoh, SH yang dihubungi melalui pesan whatsappnya (WA) mengatakan melalui kegiatan rutin sambang Desa, diharapkan keberadaan Bhabinkamtibmas dapat selalu melekat untuk membangun kebersamaan, silaturahmi dan Komunikasi dengan perangkat desa untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.

Dengan begitu Bhabinkamtibmas dapat mendengar keluhan dan harapan warga serta mengali informasi sekecil apapun terkait Potensi kerawanan kamtibmas, sehingga terciptanya Kamtibmas yang Kondusif.