Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polres PPU Rutin Melaksanakan Bimbingan Rohani Di Mesjid As-Surthon Polres Penajam Paser Utara




PPU – polda kaltim Pengaturan bimbingan rohani di Mesjid As-Surthon pada Kamis pagi yang diadakan secara rutin oleh POLRES PPU, dengan ceramah oleh Ustad M. Dedy Arifin, mencerminkan upaya positif untuk memperkuat nilai-nilai spiritual dan moral di kalangan anggota kepolisian dan masyarakat di Kabupaten Penajam Paser Utara.


Pertemuan di mesjid biasanya mencakup berbagai kegiatan, seperti ceramah, doa bersama, dan mungkin juga diskusi kelompok, yang bertujuan untuk memberikan panduan rohani dan moral kepada peserta. Dengan melibatkan seorang Ustad terkemuka seperti M. Dedy Arifin, diharapkan peserta dapat mendapatkan wawasan yang lebih dalam tentang ajaran agama dan penerapannya dalam kehidupan sehari-hari.


Kegiatan ini juga mencerminkan kolaborasi antara kepolisian dan tokoh-tokoh agama, menunjukkan dukungan bersama untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dan moral dalam komunitas. Selain itu, menyelenggarakan kegiatan bimbingan rohani secara rutin dapat membantu membangun hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat.

Semoga kegiatan ini memberikan manfaat positif, memperkuat nilai-nilai etika, moral, dan spiritualitas, serta membantu menciptakan lingkungan yang lebih baik di Kabupaten Penajam Paser Utara.