Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polres Kutai Barat Lakukan Patroli Gabungan 3 Pilar Kamtibmas Menyongsong Pemilu 2024


Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Kutai Barat - Dalam rangka mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Kutai Barat melaksanakan Apel dan Patroli 3 Pilar Kamtibmas yang melibatkan TNI, Polri, dan Satpol-PP Kutai Barat pada hari Kamis, 23 November 2023

Apel dan patroli tersebut dipimpin oleh AKP E. Teguh Budi S., S.Th, Kabag Ops Polres Kubar, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat utama, antara lain IPTU Sunarto (Kasat Binmas Polres Kubar), IPDA Samsul Hadi (Paur Subang Kerma Polres Kubar), IPDA Sudarto (Kaur Binops Intelkam), PELTU Juriansyah (Perwakilan Kodim 0912 Kubar), serta personil dari Polres Kutai Barat, TNI Kodim 0912/KBR, dan Satpol PP Kab. Kubar.


Patroli gabungan 3 Pilar dimulai pada pukul 09.15 Wita, dengan sasaran meliputi Gudang Logistik Pemilu 2023/2024 di Jalan Hasanudin RT 3 Arya Kemuning, Kelurahan Simpang Raya, Kecamatan Barong Tongkok, Kantor Bawaslu Kubar di Jalan Hasanudin, Kelurahan Simpang Raya, Kecamatan Barong Tongkok, dan Kantor KPU Kabupaten Kutai Barat.

Kegiatan Patroli gabungan 3 Pilar tersebut berhasil diselesaikan pada pukul 10.00 Wita, dengan menciptakan situasi yang aman, lancar, dan kondusif di wilayah hukum Polres Kutai Barat.

Patroli dilakukan untuk menciptakan kondisi aman dan memberikan himbauan serta rasa aman kepada masyarakat Kutai Barat.

Patroli bersama TNI dan Satpol-PP Kutai Barat merupakan upaya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat menciptakan situasi yang aman dan tertib menjelang tahapan Pemilu Serentak tahun 2024.

HUMAS POLDA KALTIM