Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polres Kutai Barat Berikan Pengamanan Hiburan Artis Acara Dahau HUT Kubar 2023


Kutai Barat - Jajaran Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur menggelar apel gabungan dalam rangka pengamanan Kegiatan hiburan malam acara puncak HUT Kutai Barat Dahau 2023 di alon-alon ITHO Pemkab Kabupaten Kutai Barat,  Minggu (05/11/2023).

Dalam pengamanan kali ini, Polres Kutai Barat menerjunkan personelnya serta gabungan dan yang dibantu oleh personel TNI Kodim 0912/Kubar, Sat Pol PP, Dishub guna memberikan rasa amam dan nyaman bagi para pengunjung yang akan hadir dalam kegiatan acara hiburan

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, SIK, MH melalui Kabag Ops Polres Kutai Barat Akp E Teguh S, S. Th yang memimpin apel pengaman meyampaikan “pengamanan yang dilakukan guna mengantisipasi jalannya konser agar berjalan aman, lancar dan sukses,”.

“Laksanakan tugas pam dengan sebaik mungkin dan penuh rasa tanggung jawab, serta saya tekankan  kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan konser tersebut untuk tidak membawa senjata api saat melaksanakan giat pengamanan dan usahakan untuk tetap menjaga agar kegiatan konser musik dan kondisi kamtibmas yang ada senantiasa kondusif,” ucapnya.

Kabag Ops  berpesan kepada semua anggota yang melaksanakan pengamanan agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dan tetap waspada.

“Periksa semua pengunjung dengan jeli, teliti dan bila ada pengunjung membawa barang berbahaya langsung dilakukan penyitaan dan pelaku di bawa ke Posko yang telah disiapkan,” ucap Kabag Ops.

Pengamanan sendiri dilakukan dari berbagai titik kerawanan baik dari pintu masuk, panggung, serta jalur artis guna menjaga ketertiban di tempat dilaksanakannya hiburan. Pihak Polres Kutai Barat.