Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Penutupan Festival Sepak Bola Usia Dini U-10 dan U-12 Piala Kapolres Kubar 2023


Kutai Barat- Berakhir sudah Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup Under-10 dan Under- 12 yang diselenggarakan di Stadion Swalas Gunaq Kec. Barong Tongkok. 26/11/2023.


Dalam Acara Penutupan tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Kutai Barat Kompol Ahmad Abdullah, S.H., M.H., Teddy Rakhmat Ketua PSSI Kab. Kutai Barat, Arifin Wakil Ketua PSSI Kab. Kutai Barat, Dr. Hendra Ketua ASBWI Kaltim, Tobiyas F. Kainama Ketua Koni Kab. Kutai Barat berserta Pejabat Polres Kutai Barat.


Dalam Sambutannya Tobiyas F. Kainama Ketua Koni Kab. Kutai Barat mengatakan Dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada sponsor utama kita yaitu Polres Kutai Barat dimana kejuaraan yg sudah ditunggu anak-anak dari tahun lalu tetap dilaksanakan dan sukses.

Terima kasih kepada seluruh peserta yang mengambil bagian dalam kejuraan ini mari kita bangun sepak bola Kutai Barat.


Atas nama KONI kami memohon maaf jika dukungan kami belum maksimal untuk sepak bola Kutai Barat.

Sementara itu Kompol Ahmad Abdullah, SH., MH Wakapolres Kutai Barat mengatakan Semoga ini menjadi agenda rutin dan memberikan semangat dan motivasi kepada adik-adik kedepannya. buka Wakapolres

Harapannya tentu kedepan ada pemain sepak bola yg bermain di tingkat provinsi bahkan di tingkat nasional yang berasal dari adik-adik Kutai Barat ini.ucapnya


Semoga ada hasil yang maksimal dari pembinaan sepak bola usia dini di Kabupaten Kutai Barat ini.tutup Wakapolres