Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pengamanan Sholawat Bersama Gus Iqdam di Stadion Gelora Kadrie Oening Samarinda


Samarinda - Demi keamanan dan ketertiban berjalannya Sholawat Bersama Gus Iqdam , Polresta Samarinda menerjunkan personelnya ditempatkan dititik- titik di mana dapat menimbulkan kerawanan kriminalitas.

Kegiatan sholawat berjamaah tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Milad kedua Paguyuban masyarakat Jawa di Pulau Kalimantan yakni Silaturahmi Keluarga Jawa-Kalimantan (Si JAKA) ke dua.

Kegiatan pengamanan Si Jaka Bersholawat ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, S.I.K.,M.H.,M.Si. yang berlangsung di Stadion Gelora Kadrie Oening Samarinda Jl. K. H. Wahid Hasyim Kel. Sempaja Selatan Kec. Samarinda Utara Kota Samarinda pada Rabu (29/11/23).

Kegiatan ini juga di hadiri Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prov Kaltim mewakili PJ Gubernur Kaltim, Ketua DPP Sijaka, Sekretaris Jenderal DPP Sijaka, Ketua Panitia Pelaksana, Kyai dan Ulama Se- Kota Samarinda, Kabag Ops Polresta Samarinda, Kabag SDM, Kabagren, Kasat Polairud, Kasat Binmas, Kasat Samapta, Kasi Propam, Kapolsek Sungai Kunjang, Kapolsek Sungai Pinang, Kasat Reskrim, Danki 1 Batalyon B Pelopor Sat Brimob, Kapolsek Samarinda Ulu, Kasiwas Polresta Samarinda, Personil Sat Brimob Batalyon B , Gabungan Personil Polresta Samarinda, Personil TNI dan Personil Satpol PP Prov Kaltim.

Kombes Pol. Ary Fadli, S.I.K.,M.H.,M.Si. mengatakan bahwa kegiatan pengamanan Si Jaka Bersholawat ini merupakan bagian dari upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Selain itu, dengan ikut serta dalam acara bersholawat, diharapkan ikatan antara polisi dan warga semakin erat.

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjaga keamanan wilayah. Kegiatan ini adalah bentuk nyata dari dukungan kami terhadap kegiatan keagamaan masyarakat,” ujarnya

Selain mengamankan acara, anggota polisi juga turut berpartisipasi aktif dalam acara bersholawat tersebut. Dengan bersama-sama bersholawat, suasana kebersamaan tercipta antara polisi dan masyarakat.