Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pengamanan Kunjungan Menkopulhukam di Bandara Aji Sulaiman Balikpapan


Balikpapan - Pelaksanaan apel kesiapan pengamanan kunjungan Menkopulhukam Republik Indonesia di Kaliimantan Timur dilaksanakan di Bandara Aji Sulaiman Balikpapan. Kamis (23/11/23).

Pengamanan di Bandara Aji Sulaiman Balikpapan di pimpin langsung oleh Karo Ops Polda Kaltim. Dalam arahannya personel Polri di harapkan untuk selalu waspada dalam melaksanakan pengamanan di bandara. Kehadiran pejabat tinggi negara menuntut tingkat kewaspadaan yang maksimal dari personel Polri, yang tidak hanya bertanggung jawab atas keamanan di bandara tetapi juga selama perjalanan menuju tempat tujuan.

"Kami melakukan pengamanan dengan serius dan berkomitmen untuk memastikan keselamatan pejabat tinggi negara selama kunjungan di Kaliimantan Timur. Pengamanan tidak hanya terfokus di Bandara Aji Sulaiman, tetapi juga melibatkan koordinasi dengan Ponpen Hidayatullah Gunung Tembak Balikpapan," ujar Karo Ops Polda Kaltim

Personel Polri yang terlibat dalam pengamanan di bandara diberikan arahan untuk tetap waspada dan profesional dalam menjalankan tugas mereka. Keamanan pejabat tinggi negara harus dijaga mulai dari saat mereka tiba di bandara hingga mencapai tujuan akhir. Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Polda Kaltim dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kaliimantan Timur, serta memastikan kesuksesan kunjungan pejabat tinggi negara.

Koordinasi yang baik antara berbagai unit keamanan, termasuk satuan Brimob, menjadi kunci dalam menjaga keamanan selama kunjungan ini. Diharapkan, pelaksanaan pengamanan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pejabat tinggi negara serta masyarakat setempat.