Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Peduli Sesama, Polsek Kuaro Lakukan Bedah Rumah Warga


Paser - Bertempat dijalan Yos Sudarso RT 01 kelurahan kuaro kab Paser, Polsek Kuaro melaksanakan Bhakti sosial dalam bentuk Bedah rumah warga. Selasa (21/11/2023).

Kapolres Paser AKBP Kade budiyarta Sik melalui Kapolsek Kuaro Iptu Andi ferial, SH di ruang kerjanya mengatakan bahwa kegiatan yang kita lakukan saat ini adalah salah satu bentuk wujud kepedulian kita sebagai anggota polri, berbagi kebahagian dengan cara membedah salah satu rumah milik warga tepatnya RT 01 dusun jangkar Kel Kuaro.

Adalah ibu Jumriah (55 tahun) yang kesehariannya sebagai ibu rumah tangga dengan memiliki dua orang anak serta seorang suami (Imran 71 tahun) yang kebetulan bekerjanya tidak tetap sebagai pekerja buruh kasar, memiliki rumah dalam keadaan hampir tidak layak untuk di huni.

Kegiatan Bhakti sosial bedah rumah yang dilakukan personil Polsek kuaro milik ibu jumriah dimulai dengan merenovasi dinding rumah, membuatkan satu ruang kamar tidur dan mengecat serta menganti Kosen pintu dan jendela selanjutnya membersihkan sekitar rumah milik ibu Jumriah.

Selama kegiatan bedah rumah berlangsung turut hadir, Kapolsek Kuaro Iptu Andi ferial SH, Camat Kuaro Yulihardi S.STP.Msi, ketua Bhayangkari Ranting Kuaro Ny hj Nunue Andi ferial dan pengurus Bhayangkari Ranting Kuaro serta personil Polsek Kuaro terakhir penerima bantuan bedah rumah ibu Jumriah.

Pada kesempatan yang sama dihadapan Kapolsek Kuaro dan camat Kuaro ibu Jumriah selaku penerima bantuan renovasi bedah rumah mengucapakan banyak terima kasih dan bersyukur atas bantuan dan pedulinya dengan membedah rumah milik kami.

terakhir Kapolsek menyampaikan, kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud bakti polri kepada masyarakat, dengan demikian polri semakin dekat dengan masyarakat dan polri kuat bersama masyarakat, tutup Kapolsek Kuaro Iptu Andi ferial Junaedi SH.